MULAI BULAN JANUARI 2011, DIHARAPKAN KEPADA SELURUH RA/MADRASAH DILINGKUP KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKALIS UNTUK MENGIRIMKAN LAPORAN BULANAN BERUPA HARD COPY DAN SOFT COPY (CD) DENGAN FORMAT SEPERTI BIASA, DITAMBAH LAGI FORMAT REKAP LAPORAN BULANAN BARU. FORMAT REKAP LAPORAN BULANAN BARU BISA DI DOWNLOAD DI BLOG MAPENDA :: TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGG INI, KAMI SELALU MENGHARAPAKAN KRITIK DAN SARAN ANDA. UNTUK KEPERLUAN LAINNYA SILAKAN KIRIM KE EMAIL:kasimapenda_bks@yahoo.com

Jumat, 06 Agustus 2010

SALINAN SURAT KANWIL PROV.RIAU NO 1083 PRIHAL MONITORING DAN PENDATAAN BOS

Nomor : Kw.04.4/2/PP.00/1083/2010                                    Pekanbaru, 06 Agustus 2010
Sifat     : Penting
Lamp   : 1 (satu) ekslempar
Prihal   : Monitoring dan Pendataan Penerimaan BOS

            Kepada Yth:
            Saudara Ka. Kankemenag Kab./Kota
            Cq. Kasi Mapenda Islam

            Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Dengan hormat, menindaklajuti hasil pertemuan Kasi Ketenagaan dan Kesiswaan beserta Kasubag Perencanaan dan Infoka Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau di Bekasi Jawa Barat tanggal 2 s.d 4 Agustus 2010 Prihal Rakor BOS, dengan ini kami minta kepada Saudara hal-hal sebagai berikut:

1.      Menyusun RAB safeguarding BOS sesuai mata anggaran (kode akun) yang terdapat dalam buku Pengelolaan Dana Safeguarding Program BOS 2010. Besaran dana Safeguarding untuk kab/kota terlampir.
2.      Mengisi format data penerima BOS (data siswa) per madraah (MI dan MTs) baik Negeri maupun Swasta dan data Siswa PPs Ula dan Wustho sebagaimana format terlampir.
3.      Bagi Madrasah Negeri (MIN dan MTsN) supaya menyusun RAB BOS berdasarkan jumlah siswa terkini dan disusun berdasarkan mata anggaran (kode Akun) sebagaimana terlampir.
4.      Untuk pengumpulan data pada poin 1 s.d 3, Bidang Mapenda Islam akan turun memonitoring ke Wilayah Kerja Saudara sebagaimana jadwal terlampir dan dta tersebut dapat kami terima dalam bentuk soft copy dan hard copy (CD).
5.      Mengingat pentingnya data ini kami minta Saudara untuk dapat memerintahkan Kepala Madrasah supaya mengisi data sesuai format yang ada dana data yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan terimakasih.


                                                            K E P A L A,
                                             Kepala Bidang Mapenda Islam
                                                          
                                                                  Ttd
                                                           YUSRI, S.Pd
                                               NIP. 19710809 199803 1 002
                                                            

Kami Mengharapkan Kritik dan Saran untuk Menyempurnakan Pelayanan Blogg ini. Untuk keperluan lainnya silakan kirim ke Email: kasimapenda_bks@yahoo.com

Tidak ada komentar: