MULAI BULAN JANUARI 2011, DIHARAPKAN KEPADA SELURUH RA/MADRASAH DILINGKUP KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BENGKALIS UNTUK MENGIRIMKAN LAPORAN BULANAN BERUPA HARD COPY DAN SOFT COPY (CD) DENGAN FORMAT SEPERTI BIASA, DITAMBAH LAGI FORMAT REKAP LAPORAN BULANAN BARU. FORMAT REKAP LAPORAN BULANAN BARU BISA DI DOWNLOAD DI BLOG MAPENDA :: TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGG INI, KAMI SELALU MENGHARAPAKAN KRITIK DAN SARAN ANDA. UNTUK KEPERLUAN LAINNYA SILAKAN KIRIM KE EMAIL:kasimapenda_bks@yahoo.com

Jumat, 30 April 2010

Ulama Inggris: Teroris Bukan Muslim

Ulama Inggris: Teroris Bukan Muslim

Top 9 News / Internasional / Selasa, 16 Maret 2010 21:10 WIB

Metrotvnews.com, London: Ulama terkemuka Inggris, Syeik Tahir Al-Qudri, mengeluarkan fatwa bahwa para pelaku teroris bukanlah muslim. Teroris akan mendapat ganjaran neraka.

Dengan tegas Doktor Fiqih, Tafsir, dan Hadis ini menyatakan tidak ada tempat bagi terorisme dalam Islam. Para pelaku terorisme dapat dikategorikan sebagai kafir. Fatwa ulama asal Pakistan ini dikeluarkan dalam sebuah buku setebal 600 halaman berjudul "Fatwa on Suicide Bombings and Terorism".

Syeik Tahir pendiri lembaga "Minhajul Qur'an International". Lembaga ini bergerak di bidang pendidikan Islam toleran dan perdamaian. Ia mengeritik keras jaringan terorisme. Termasuk Al-Qaida sebagai kriminal yang tidak boleh digolongkan sebagai jihad.

Menurut Syeik Tahir, tidak satupun ayat dalam Alquran maupun sunah dan hadis yang membolehkan seorang muslim terlibat terorisme. Syeik Tahir Al-Qudri, dulunya adalah dosen agama di sejumlah perguruan tinggi Pakistan. Kemudian ia pindah ke London, Inggris, untuk memperluas gerakan lembaganya.(*)



Kami Mengharapkan Kritik dan Saran untuk Menyempurnakan Pelayanan Blogg ini Untuk keperluan lainnya kunjungi juga E-mail: kasimapenda_bks@yahoo.com

Tidak ada komentar: